Wednesday, November 23, 2005

Apa Artinya Belahan Jiwa?

         Ceritanya kemarin saya nonton film "Belahan Jiwa", itupun karena diajak teman-teman SMA saya. sebenarnya saya sudah mengurungkan niat untuk nonton film tersebut setelah membaca resensi filmnya di Sinema Indonesia,ngeri...ngeri jeleknya maksudnya, ya kira-kira begitulah yang saya tangkap setelah membaca ulasannya. Tapi bagaimanapun juga, saya gak enak juga, nolak untuk ke-2 kalinya (Kemarin saya sempat diajak nonton "Apa Artinya Cinta"....saya menolak, saya sudah kapok melihat akting Sandy Aulia yang asli kaku.....HIdup Dian Sastro!:)
         Akirnya saya datang juga, seneng sih ketemu teman lama. jam 12.45 film dimulai dengan penonton yang kalah banyak (tentu saja!) dengan Harry Potter.
film dimulai....
Walaah kok gak ada openingnya????....(btw opening film favorit saya opening-nya "Ungu Violet" bukan karena saya termasuk Sobat Fadly Cs:), tapi suara gitar dan paduan gambarnya suka sekali...coba saja)
setelah film mulai....
Walaah kok jelek banget yang meranin cowok-nya, terutama aktingnya, aneh, seperti pemain sinetron pemula...(yang meng-casting siapa sih?...)
Film mulai berjalan....
memang benar kata orang yang meresensi film tersebut, akting artis-artisnya biasa saja, tapi saya suka aktingnya Dina Olivia dan tentu saja Dian Sastro...lainnya biasa saja...
film selesai...
Ceritanya bagus, tapi yang itu tadi banyak kekurangan.
         Rudi Sudjarwo pernah bilang " Bikin cerita bagus itu susah, tapi lebih susah lagi menceritakan dengan bagus cerita yang bagus tadi ". Sepertinya Belahan Jiwa, memang kurang pas cara penyeritaannya.
Oya Terima kasih buat Made dan Nurul, wah sepertinya kemarin tuh kita mengulang acara 2 tahun kemarin. Kita kemarin seperti baru lulus SMA lhoo...:)

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home