Thursday, October 27, 2005

45 menit di bulan Januari yang saya nanti-nantikan


         sudah 3 kali ini saya melihat jadwal seperti di atas. Pertama saat akan proposal skripsi dulu, kedua saat akan sidang pradesain semester kemarin (..yang harusnya sidang skripsi juga…..). ketiga beberapa hari lalu, saat jadwal tersebut di tempel, tepat di depan saya duduk di lab.
         Sesal masih ada, apalagi malu, tapi sepertinya semua tiada artinya kalau tanpa usaha benar-benar untuk mengakhirinya. Meskipun halangan terbesar saya saat ini adalah rasa malas dan susah konsentrasi, saya berusaha melawannya. Dosen Pembimbing saya ( I am proud to be your student Mr….) pernah menasehati : “Tidak perlu pandai sekali untuk berhasil asalkan kita rajin”. Dan saya tahu betul arti kata rajin yang beliau katakan, jangan membandingkan, beliau memiliki kedua syarat di atas, sedang saya? ya begini ini….
         Saya liat jadwal kembali, mulai 18 januari…, 15-16 Nopember poster paper dulu.(..semoga mendapat jadwal sidang awal…..). 45 menit di bulan Januari yang saya nanti-nantikan.

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home