Wednesday, September 14, 2005

Senin – Selasa : Dari Gips – Demam berdarah - sampai Probolinggo….

Dari Gips – Demam Berdarah…
         Saya pikir, tangan Si Rini dah baikan setelah 3 hari, ternyata malah bengkak, sesuai saran dokter IRD hari senin kontrol ke rumah sakit, ke poli bedah dengan doktere spesialis orthopedi, sebenarnya kami datang berempat ada temen saya yang nganterin teman sekosnya yang muntah-muntah, tapi berhubung jam 10 dia harus interview kerja jadi kami tinggal bertiga. Ternyata ngantrinya lama…..setelah Si Rini masuk….Wow kejutan…ternyata tangan Rini harus di gibs karena ada tulang yang renggang dan gak boleh gerak selama 2 minggu….( beda 180o dengan saran dokter IRD hari sabtu yang malah nyuruh tangan Rini gerak-gerakin tanggannya)…sambil nunggu Rini digibs (sebelum digibs juga tinggalin dokternya lama banget..) saya samperin temennya sekos teman saya (yang sebelumnya dan dititipkan ke saya sebelum teman saya berangkat interview) di poli lain….Walaah..…ternyata dia kena demam berdarah…tangannya dah bintik2 merah..dan gemeteran….akirnya urusan gibs sampai Temen yang kena demam berdarah dapat kamar selesai jam setengah 2……..

Sampai Proboliggo….
         Dari Bungur dah jam 10-an…....sampai rumah Rini dah jam 1-an. Bapaknya Rini malah aneh..saya disuruh mbonceng Rini dari tempat Bis brenti sampai rumahnya...., sedangkan beliau malah naik ojek….(aneh kan???......bukannya anaknya baru aja saya jatuhin dari motor…kok malah disuruh mbonceng lagi…???)....Sampai rumahnya ngobrol2 dan makan (tentu saja…..perut harus “full” biar kepala gak pusing dan mual waktu naik bis….busyet!.... bis yang kami tumpangin tadi getarannya entah karena bisnya masih baru apa penumpangnya dikit.... bikin perut mual banget dan pusing)…..
         “Nanti Mas heweh, nginap sini kan?”….tanya Bapaknya Rini .(Walah!!!!....untung sebelum berangkat tadi, saya dah bilang ke Rini kalo saya langsung balik,….. males aja digossip temen-temen seangkatan yang akir-akir ini lagi hobi banget nggosipin temen-temennya sendiri, dan Rini sih dah digosipin dengan teman saya yang lain dengan 2 orang malah….lumayan santer lho, gosipnya...dan ceritanya si Rini ini lagi “di antara 2 pilihan”)
         Jam setengah 5 dianter ke terminal oleh Bapaknya Rini, tapi sebelum dianter pulang beliau sempat bilang “Tawaran menginapnya masih berlaku lho Mas”?......weleh-weleh Bapaknya Rini kok baik banget ya?…tapi apa kata tetangga kalo sampai saya nginap beneran……apa beliau nge-ceck iman saya ya?...he..he..he..

Jam 8 sampai rumah…tidur, ngantuk banget.
(mohon maaf....foto-fotonya tidak bisa diupload di sini..he..he..he..)

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home