Wednesday, September 14, 2005

Minggu : Surprise dari Mas Sonny Ervan

         Sehari sebelumnya saya sempat diberitahu Mas Sonny Ervan kalau beliau mau ke Surabaya, ke Water Park. Pada minggu sore sehabis saya pulang dari kampus nerima sms dari Mas Sonny Ervan nanyain telepon lokal saya. Sempat mikir juga, mungkin mau ditelpon. Kebetulan waktu itu saya juga lagi ada perlu nelpon, jadi teleponnya saya pakai. Begitu telepon saya tutup….langsung bunyi lagi….Tut..tut..tut….

"Siapa Gerangan" di seberang sana : “ Halo, Slamat Sore…”
Saya : “ Iya, Slamat Sore….”
"Siapa Gerangan" di seberang sana: “ Bisa bicara dengan De’ Dwi…?”
Saya : “Iya saya sendiri……” (agak aneh juga, biasanya sih kalo Bapak2, nyari Paklik atau bulik saya)
"Siapa Gerangan" di seberang sana : “ Masih Ingat sama saya gak De’?
Saya : “Waduh, saya kurang tahu….” (saya belum sadar dengan “Siapa Gerangan di seberang sana saya berbicara, seingat saya suaranya seperti penyiar radio Suara Surabaya….ya gitu deh meskipun belum pernah ngobrol tapi rasanya akrab, ramah dan hangat dan tentu saja kebapakkan…..tapi kok panggil saya De’?..."Siapakah gerangan dirinya"...)
"Siapa Gerangan" di seberang sana: “ Kita tiap hari ketemu lho De’? ”
Saya : (grogi) “Waduh,…saya kurang tahu”….(O’o saya sudah tau dengan “Siapa Gerangan" di seberang sana saya berbicara” …..Waduh…saya harus nyapa dengan sebutan apa nih?…..tiap kali di e-mail sih “Mas” tapi sekarang jadi binggung….”Pak apa Mas”?)
"Siapa Gerangan" di seberang sana : “ Saya dari Malang Dek”….
Saya : “Bagaimana kabarnya Pak?....”(alam bawah sadar saya ternyata memilih “Pak”.)
Setelah itu saya ngobrol2 dengan Pak Sonny...waktu itu saya panggilnya "Pak"..dari awal telepon sampai akir....., beliau (menanyakan alamat rumah Dosen saya yang kebetulan teman beliau pas naik haji dan dah 15 tahun belum pernah bertemu lagi…yang kebetulan juga dekat dekan rumah kakak Mas Sonny ..…….
…..Obrolan harus selesai karena Mas Sonny dah mau balik ke Malang…..
Terima kasih Mas Sonny ..kemarin sudah ditelepon…….

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home