Friday, September 30, 2005

Sepi


         Kampus semakin sepi seiring dengan melebarnya jarak antara saat ini dan wisuda yang hampir 3 minggu kemarin. Semakin susah untuk bertemu dengan teman-teman seangkatan, kecuali beberapa dari mereka yang sudah lulus tapi menjadi asisten di laboratorium praktikum dan beberapa lagi yang masih melanjutkan mengerjakan tugas akir (seperti saya). Bisa jadi bertemu dengan satu dua orang dari teman-teman yang sudah lulus yang karena ada urusan administrasi, legalisasi surat dll atau numpang nge-print atau browsing di lab.saya. Biasanya kami bercanda-canda dulu sebelum akirnya mereka pulang….sendirian lagi.

         Sebenarnya ada 2 orang adik angkatan yang mengerjakan penelitian di lab saya, tapi berhubung mereka sering kerja sampai tengah malam, mereka biasanya datang agak siangan, sebagai kompensasi waktu istirahat mereka seusai begadang semalaman, maklum variable percobaan mereka ada yang variable waktu . Kebalikan dengan saya, saya biasanya datang pagi, setelah film Sponge Bob The Square Pant selesai. Kerja sampai malam? Tidak pernah lagi, setelah salah satu tugas akir saya telah selesai semester kemarin, lagi pula saat ini sangat susah bagi saya untuk melewati jam 9 malam tanpa mengantuk. Ada acara tv sebagus apapun sepertinya sudah tidak ada efeknya, begitu jam 9 malam, mata rasanya berat. Kalau ingin tidur lebih kilat, saya buka salah satu buku teks kuliah, satu kali tiupan……, lelap.

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home