Saturday, March 18, 2006

18 Maret 2006

Alhamdulillah, selesai sudah satu perjalanan. Dalam kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati saya ingin berterima kasih kepada :
Kedua orang tua saya yang untuk semuanya yang dengan penuh pengertian, mengerti segala keterlambatan ini dan untuk segala kepercayaan kepada saya meskipun dalam 8,5 tahun ini kita hidup terpisah, juga Paklik dan Bulik untuk semuanya, saya bahagia bersama kalian...
Sepupu, dan seluruh kerabat saya.... dan seluruh keluarga besar segala dorongan bantuan dan doa dan keakraban yang terjalin....I LOVE YOU ALL!!!
Dearest, late Sist.... ”semuanya akan baik saat aku teringat dirimu, life is a struggle, I’ve learn much from you even that was a bit a second”


Tak lupa saya berterima kasih kepada….
Ir.Minta Yuwana, MS, Ir.Nuniek Hendrianie (dosen wali saya) dan seluruh dosen dan keluarga kampus teknik kimia ITS
Lab. Elektrokimia dan Korosi, banyak kisah selama 1,5 tahun saya di sana.....halo... Bangkit, Fison, Wiryo, Widodo, Edris, Bowo teman seangkatan masuk lab : Hoho (from PUSRI to Elkim ), Andri, jabrik, gndut, Ong, Nyani, Khoirul. Adik2 saya yang masih di Lab: Adi, Wulan, Kandung, Anton....Ayo semangat lulus september.....


Smuanya sahabat temen dekat dan semuanya yang telah mengirimkan bunga, cokelat dan SMS.....Mbak Sari+Nanda, Ellen, Trex, Dewi, Rini, Iqbal, Elok, Hidayah, Eeng, Wahyu, Hasan, Romulus, Imbron, Dyah, Puspa,...Ulik, Wiwis, Dik Titik....Bang Eby

K-40...untuk kepercayaannya k40@yahoogroups.com kepada saya
Kalian telah membuat hari itu begitu bahagia........
Juga temen-teman yang hari itu terlambat barsama saya : Yanu, Novan, Imam, Salam, Helmi, Ruruh...hehehehe...kita kok lulus bareng ya?....



Teman-teman blog....MY WARM PLACES kalian semua membuat penantian ini serasa singkat....


2 komentar teman saya...:

At 11:11 AM, Blogger Feri D. SampurnoBilang...

Selamat ya dede' dikau dah jadi bagian utuh dari warga negara Indonesia! hehehe!
eh btw, fotomu yang bener2 reguler yang mana ya? koq kadang2 juelek banget! eh surprise yang ini fotonya cakep and cool abis! duh sayang, udah ada yang punyua nggak ya? masalahnya mas punya sapi betina nih di rumah? :D hehehe.

 
At 11:12 AM, Blogger Feri D. SampurnoBilang...

eh met ultah ya!

 

Post a Comment

<< Home