Tuesday, February 14, 2006

day when i try to go away....

Senior : “Tau kan check valve ?”
Junior 1 :“Tau, buat ngececk doang kan?”, junior 1 yang lagi tanya-tanya...(ceritanya habis meeting)
Senior :“apa?”
“ha…ha..ha..ha…ha..”
Junior 2 :“ha…ha...ha..ha..ha..”
Senior :“ kasih tau-kasih tau apa gunanya check valve”
Junior 2 :“Check valve tuh dipake supaya alirannya gak balik”
Senior + junior 2 : “ha…ha..ha..ha…”

         tawa masih berderai sore itu, menjelang jam 5, salah satu jam yang saya nanti-nanti selain jam 11.30 tentunya, istirahat makan siang.
         Saya duduk tepat disebelah mereka bertiga, saya tidak tertawa. Sudah 10 hari ini saya gadaikan waktu saya, dan saya masih teringat sukolilo. Apalagi pada saat ketiga orang tadi menyinggung istilah-istilah close loop, open loop, set point, control point……..mengingatkan saya pada sebuah mata kuliah, Pengendalian Proses, yang bab-bab awalnya transformasi laplace melulu…., dan juga mengingatkan saya pada nama-nama pengarang-pengarang buku untuk mata kuliah tersebut, Seaborg, Coughnower, Layben dan nama seseorang…..Dosen pembimbing saya….seketika juga, ingatan saya semakin jauh masuk ke sukolilo, masuk ke Lab dan bertemu semuanya…
Saya merindukan Jum’at, saya akan ke sukolilo lagi….

1 komentar teman saya...:

At 9:58 PM, Blogger Madé HarimbawaBilang...

Weh.. ente ngomongin apa sih??

 

Post a Comment

<< Home