Friday, February 03, 2006

day to go

         jam 7 lewat sedikit, saya sudah tiba di kampus, dan masih sepi. maklum hari ini masih libur, baru mulai senin besok kampus mulai aktivitas lagi. ada beberapa orang yang datang, terutama anak-anak yang lagi ngurusin revisi skripsinya dengan dosen penguji, seperti saya. saya sendiri datang sepagi ini karena kemarin dosen yang saya cari2 janji akan datang hari ini jam 7 sampai jam 9. partner sayapun belum datang :(.Tepat seminggu setelah sidang yang saya nanti-nanti sejak sehatun kemarin, saya dapat kesempatan magang, hari ini seharusnya masuk, tapi saya izin, karena saya masih ingin menikmati jadi mahasiswa....mau bukti? saya masih pegang ini lhooo....

sekitar tanggal 9 maret nanti saya harus say goodbay pada kartu ini karena ditarik oleh pihak kampus....:(
         Sementara apa yang terjadi di lapangan basket???? seperti biasa ada beberapa dosen dan karyawan yang sedang senam pagi. saya kurang tahu korelasi sebenarnya antara musik beat dengan kombinasi gerakan yang sebenarnya kurang ritmik itu dengan lagu campur sari...dan pagi ini mereka memutar hits tahun lalu....."Bang Toyib"
"Bang Toyib, Bang toyib kenapa tak pulang-pulang?....anakmu-anakmu panggil-panggilnamamu..."

1 komentar teman saya...:

At 11:39 AM, Blogger E B YBilang...

Waktu bergerak terus. Bagaimana kuat pun kita bertahan, pasti akan musnah.

 

Post a Comment

<< Home