Friday, January 06, 2006

Menikmati Sisa - Sisa

         Kemarin setelah progress skripsi dengan dosen pembimbing dan kemudian hari ini (6/1) mendaftarkan skripsi, tiba-tiba saya tersadar, betapa waktu saya jadi mahasiswa di kampus ini tinggal sebentar lagi, bukannya saya mendahului takdir tapi hal ini tak lebih dari sebuah optimisme. saya menyadari tak banyak yang saya lakukan selama ini, tapi ketika semuanya begitu dekat untuk berakhir, saya merindukan semuanya. Suatu saat nanti saya akan merindukan sekali suasana Lab. dan semua yang telah saya lalui di sini.

"Saya Ingin sekali menikmati sisa-sisa waktu saya menjadi mahasiswa"

...ketika besok saya terbangun, saya masih ingin sekali mendapati bahwa saya masih mahasiswa, masih ke kampus, dan bisa saja melakukan segala hal...

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home