Saturday, July 02, 2005

The Advisor is Back!!!

Image hosted by Photobucket.com
Alhamdulillah, pembimbingku tadi pagi dateng ke kampus, masih dalam tahap terapi sih, tapi sudah bisa naik ke lantai 3, ke lab. Kalo diinget-inget tentang mimpiku dan temen-temen sekelompokku kemarin :
1. Nyani : 100% gak terbukti, pada saat P.Minta datang, Nyani gak ada, lagian fog chambernya gak ditanyakan sama sekali, kali ini yang ditanyakan adalah alatku "si dua sedjoli" : polarography dan flame fotometri.
2. Hoho : nyaris terjadi!!!!, ceritanya kebetulan aku tidur di rumah, jadi pagi-pagi dah berangkat ke kampus, ternyata parkiran belum dibuka, ya udah aku duduk-duduk di nunggu dibuka, sekitar setengah delapan P.minta dateng diantar isrinya!!, pertama-tama sih nyantai tapi WAAAAAkkkk!!! aku teringat sesuatu, anak-anak pasti pada belum pada bangun, (selama ditinggal pembimbing semuanya tidurnya nyantai banget, gak takut ketauan sih:), untung ada anak lewat, akirnya aku minta tolong anak tersebut untuk cepet-cepet naik dan bangunin anak-anak sementara aku menyapa P.minta. P.minta jalannya pelan-pelan, sesampainya di lantai 2 gak langsung naik ke lantai 3, ke lab tapi ke sekretariat, aku langsung naik ke atas. anak-anak panik, bersihin muka, bersihin ini itu, beresin ini itu, akirnya setelah beres hoho dan jabrik keluar, bukanya gimana., muka mereka tuh masih muka bangun tidur....Pas Pak Minta sampai di lab tinggal aku dan gndut and everything is OK...he...he..he...
2. mimpiku....
...blum ada jawaban tapi dah ada sinyal....
semoga tak terjadi
amin.

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home