Saturday, June 18, 2005

Wahyu dan Mas Trian

Image hosted by Photobucket.com
Yang pakai kacamata ini namanya Wahyu, temen sejurusan, mulai kenal banget pas dia ngajakin aku bantu-bantu stan foto di acara wisuda ITS. sejak itu sering kemana-mana bareng. anaknya aktif dimana-mana mulai Kopma, UK foto, sampai BEM dan Himpunan. Alim (pernah mondok di DT-nya AA. Gym Geger Kalong) saking alimnya aku jadi inget pengalaman nonton live show "Sang Bintang" di Tambak Sari, waktu itu sama wahyu bisa masuk backstage atas bantuan kru-nya Padi , makanya bisa nonton di dalem pagar. waktu Ira Swara tampil, ada dancernya yang berpakaian minim banget. Wahyu ketakutan kalo kena syut kamera trus ketahuan Bapaknya,.....he..he..he.., konyolnya di nelpon-nelpon rumahnya trus bilang sama orang rumah nya kalo dia lagi keluar bareng temen...
Image hosted by Photobucket.com
Nah, yang tengah (kepalanya Bulet) ini namanya Mas Trian, kenal karena dikenalin Wahyu. kalo aku bilang ya, orang ini "one in a million" : santun kalo bicara, pendengar yang baik, wawasannya dan pergaulannya luas, care banget sama temen dan satu lagi : Hobi ntraktir temen!!!. dan yang membuat aku iri sampai sekarang adalah muka innocentnya itu...Oya kita beda 3 tahun, makanya aku panggil dia Mas. sepertinya ngomong apapun enak sama dia. dua bulan terakhir aku jarang banget (mungkin hanya 2 kali) ketemu dengan dia, makanya aku kangen banget jalan-jalan dengan dia.....I miss U much Bro!, Sukses ya.....
Kalo Wahyu sih aku dia ngecengin siapa
tapi tentang ceweknya Mas Trian aku gak tau (Adakah....?)
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home