Thursday, June 23, 2005

me, keloid, and cream


Ceritanya 2 mingggu kemarin aku operasi keloid yang ada di tangan.aku pikir cara pembayaran yang aku lakukan dan disebut bu dokter "bayar paketan" ya udah termasuk segalanya termasuk resep. Kenapa?, karena biaya operasi yang sbenarnya harus aku bayar cuma 1/3 dari yang sudah aku bayar hari itu. ya udah pagi-pagi tadi aku kontrol dan melepas jahitan,..ngantri hampir 2 jam..... dikiasih resep lagi dan wakkkk?......aku harus bayar lagi gak seperti setelah operasi kemarin yang tinggal nukar doang..., Buset mahal (setidaknya 2 kali lipat dari yang aku bayangkan, tapi tak cek di internet bener harganya memang segitu), akibatnya nonton premier UNGU-VIOLET.GAGAL TOTAL :( Hu...hu...hu...sedih , tapi aku ambil hikmahnya kalo apa yang harus dibarikan oleh Tuhan harus kita jaga pelihara dengan baik.
Special Tanks to :
Teman-baikku yang telah menawari tiket gratis dan minjemi duit buat nonton, aku sangat terharu.....(kapan-kapan kita jalan-jalan bareng dan ngobrol-ngobrol bareng ya....)

0 komentar teman saya...:

Post a Comment

<< Home